Rabu, 07 November 2012

CINTA YUYAN BUAT KAMU

Dalam hidup ini kita butuh cinta ...........
itu yang kurasaakan saat ini....
aku memilki cinta yang banyakk ada dari temanku,, sahabatku,,,dari keluargaku,,,,kekasihku,, dan keluarga kekasihkuu,,, aku mencintai mereke semua ....
mereka semua mengajariku banyak hal suka duka kami lewati bersama....
saling berbagi dan mengasihi....
mulai dari citaku buat teman temanku ....
aku memiliki  banyak teman di kampus,,, dan di lingkungan sekitarku
di kampus ada gang ku yang namanya lovers all
aku sangat menyangi mereka semua
mereka selalau mensuportku,,,,
melindungiku,,,
aku tak kakn melupakan mereka...seumur hidupku,,,
cintaku buat keluargaku... aku memiliki ayah dan ibu yang sangat perhatian  yang slslu mendukung keberhasilan studiku,,, aku memilki nenek yang setia menasehatiku setiap saaat ,,, aku memilki seorang tante yang slalu membantuku baik itu materi maupun peralatan yang aku butuhkan tante yang slslu membuat aku belajar namanya mandiridan hidup sederhana...
aku sangat menyayangi keluargaku,,,,

sekarang cintaku buat kekasihku
kekasihku saaat ini...semoga ini yang terakhir.... aku mencintainya bukan karna dia lebih dariku dan bukan karna dia kurang dariku,,,,
aku mencitai dia apa adanya...dia membuat aku melupakan sesuatu,,,,
dulu sebelum aku dekat dengannya aku ingin sekali membangtunya menemaninya dalam kesulitan yang dia hadapi  lama lama aku dekat aku mulai merasakan aku butuh dia tuhan....
dia juga butuh aku,,,,
saaat dia terpuruk aku sangat sedih tuhan... dia seakan dalam kesendirian dan tertekan,.... akau sangat sedih melihat keadaan itu....
pacarku mungkin org lain melihat adalah org yang bodoh ,, tak  tau apa apa ,, seperti anak anak dan tdk mandiri tapi di hatiku dia sangat dewasa,,,, kadang yang dia fikirkan jauh berbeda dengan jalan pikirannku,,,,
aku mencintai dia apa adanya tuhan,,,,
mungkin jika kau mengijinkan aku mencintainya,,, jagalah dia untukku
hufttt mungkin kalau akau bercerita tentang pacarku blognya nikma pasti heng..... soalnya panjang ceritanya..... xixixixix
oia sekarang cintaku buat kelurga pacarku,,,,
aku mengenal keluarganya   ayahnya ,, ibunya,, tantenya,, neneknya,, pamannya,, sepupunya, adi adiknya yang aku sagatttttttttttttttttttttttttt sayang..... aku tak tau harus bilang apa karna mereka sanagta menyayangiku  sangat melindungiku,,, pokokknya baik dehhh... aku bahagia sekali bersama mereka,,,, satu yang btdk bisa kulupakan dari keluarga pacarku
saat ulang tahunkuu mereka jauh jauh hadir disini buatku,,,, karnamu SAYANG

capekkkk cerita cerita daadadadahhh i love yuo itu kata terakhirku buat kalian semua,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar