Senin, 26 November 2012

Kata-kata Motivasi Kehidupan

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu walaupun lewat dunia maya ini...
tapi rasa syukur ini insyaAllah tidak akan terlupakan kepada Allah SWT...

berbicara tentang kehidupan..
tentu banyak dan tak akan ada habisnya...
kita semua mempunyai kehidupan masing-masing....
dan pasti banyak juga yang dilalui....
untuk itu hari ini, saya mencoba berbagi satu postingan tentang Kata-kata Motivasi Kehidupan..

MATODUOWOLO JUW.........


“Aku mungkin bodoh, dan aku senang aku dianggap bodoh. Karena dengan ini, aku bisa tahu apa yang belum aku ketahui. Jika tidak, aku tak akan mencari tahu.”

“Aku tak ingin berkhayal bahwa aku bisa kaya. Aku hanya ingin sedikit waktu untuk mewujudkannya bukan dengan mimpi dan khayalan belaka.”

“Jika kau anggap aku ini miskin, maka lebih baik kau tidak memakiku, karena orang miskin harusnya diberi santunan, bukan cacian.”

“Aku ini cerdas, tapi mengapa aku selalu gagal ketika ujian? Aku yakin seorang guru tidak mungkin iri akan kemampuanku, tapi aku yakin ia sedang menguji kesabaranku.”

“Aku mungkin bukanlah yang terbaik, tapi aku bisa menjadi lebih baik. Jika terus menerus aku bisa lebih baik, aku suatu saat bisa jadi yang terbaik.”

"Selalu berpikir positif akan membawa aura kebahagiaan, jauh dari kesedihan, hati akan merasa tenang dan dirimu yg menentukan pilihan"

"Hanya ada satu sudut di alam semesta ini yang pasti bisa Anda perbaiki, dan itulah diri Anda sendiri."

"Sebenarnya sangat simple tentang Rahasia keberhasilan, yaitu mengejar sebuah impian dengan tiada henti."

"Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah."

"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."

"Setiap kesempatan yg datang niscaya akan menjadi peluang emas jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang EMAS"

"Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa."

"Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan."

"KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain"

"Tindakan memang tidak selalu membawa keberhasilan, namun tak ada keberhasilan tanpa tindakan"

"Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan mampu melewati sebuah jurang degan dua lompatan kecil."

"Kita tidak bisa memecahkan masalah kita dengan pemikiran yang sama pada saat kita menciptakannya"

"Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan."

"Kesedihan hanyalah batu penghalang, Ketika Anda tidak bahagia, kerikilpun terlihat seperti gunung"

"Sukses dapat didefinisikan dalam banyak cara tetapi kegagalan hanya dalam satu cara yaitu berhenti!"

"Doa itu penting, namun yang menentukan sebuah doa terkabul adalah kualitas orang yang berdoa."

Alhamadulillah...
Hari ini saya dapat membagikannya untuk anda sekalian...
Terima kasih untuk kalian semua....
semoga untuk anda yang lagi sedih atau sejenisnya...
InsyAllah dapat sedikt termotivasi dengan tulisan saya ini.....

Makasih....
Wassalamualaikum Wr.Wb

3 komentar:

  1. Boleh nih buat status di fb :D

    BalasHapus
  2. Wah Kata2x Ini Cucok Untuk Temen Saya

    [+]http://miki-maru.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. terkadang tuhan tidak mengabulkan apa yang kita inginkan, tapi tuhan tau apa yang kita butuhkan...hehehe

    mantap gan..ditunggu coment back nya di www.watashi-ahmad.blogspot.com

    BalasHapus