Selasa, 06 November 2012

ini cerita dari sahabatmu " yuyan lamassa " panggil aku ajah nyunyu
aku adalah sahabatmu  sejak kuliah entah  bagaimana kau menilaiku dan hari ini aku ingin menilaimu...xixixiixixix
 kita bersahabat ber 8 saling menyayangi mengasihi berbagi bersama dalam suka dan duka
mungkin sejak kalian kenal aku aku adalah org yang lelet dimatamu ....aku sangat senang bisa mengenal kalian semua persahabatan kita bagai kening dan bulu bulu mata.   kau tau aku sangat menyangi kalian semua....
aku kuliah dengan kalian sdh 3 tahun banyak cerita kenangan yang kita lewati bersama
nyu nyu itu yang sering kalian panggil untukku..... aku mengkin kalian kenal dengAN ORG YANG SUPER SIBUK sana sini kerjaan
ngurus kelas , ngurus pekerjaaan sampingan apalagi di tambah dengan ngurus pacarku....
sejak aku memilki pacar kalian sahabatku  mungkin merasa aku  berubah  sungguh tak ada yang berubah dariku aku hanya membagi waktuku sedikit buat dia....
kalian tau dia membutuhkan kita,,, apa kalian tega melihat org terjatuh,,,, aku tak setega itu....
banyak nasehat yang sering kalian berikan untukku  jangan ini jangan itu hati hati baik- baik
kata aisah " yuyan bae bae beh... kata nikma   " sudah joo parcaya pakita  kata ulan "  kita rela jadi pembantu asal kase tinggal jo  kata opin " semua keputusan ada ditanganmu na yang merasakan . kata rini " kita kasihan skali liat na yan. kata aci " jangan sampe menyesal. kata vica lakikan yang terbaik.....
hmmmmm kawannnn aku slalu mengingat pesan kalian
aku ingin kalian tau kalian sangat berarti  buat hiduppku
mungkin saaat ini aku masih bersam kalian
suatu saat kalian akan melihatku pergi dan tak tau kapan akan kembali....
aku ingin kalain tau aku akan kembali dengan cinta yang sama
sungguh aku sagat bahagia
aku ingin kita slalau bersama selamanya...... i love you lovers all
yuo are the best friends....
 saat ini aku lagi sedih kawann cintaku sedang di uji,,, aku butuh kalian buat semangatku,,,,,
saaat cintaku di uji akupun di desak dengan tugas yang banyak seperti ini.... aku seperti melawan waktu kawannn... rasanya aku ingin hilang ingatann....
aku ingin kalian jadi salju buatku ......
untunglah rasa sedih ini tak mengggangu aktivitasku
tapi bila aku sendiri terasa menyakitkan kawan

help me....
sungguhhh dia telah mencuri hatiku
dan aku susuah untuk mencurinya kembaliii

capekkkk aku ngetiknya bersambung dlu yachh aku capekkk...byeee aku mau fb dlu....muachhh

0 komentar:

Posting Komentar